SEMINAR NASIONAL MAHASISWA SEBAGAI AGENT OF CHANGE DALAM MENGHADAPI TANTANGAN MASA DEPAN

untitled-3

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIMM…

Mahasiswa merupakan kelompok intelektual muda dalam masyarakat yang tentu saja menjadi penikmat berbagai fasilitas masyarakat yang disediakan.Agent of change adalah orang-orang yang bertindak sebagai katalis atau pemicu terjadinya sebuah perubahan yang bisa berdampak positif ataupun berdampak negative. Tujuan pendidikan tinggi yang utama adalah mengembangkan potensi mahasiswa agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten, dan berbudaya untuk kepentingan bangsa.

Seminar Nasional Kebidanan ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Muhammadiyah Cirebon yang dihadiri oleh kurang lebih 320 peserta pada hari Kamis, 15 Februari 2018 bertempat di Gedung CH Universitas Muhammadiyah Cirebon, sebagai bentuk gerakan inovatif dalam rangka peningkatan potensi produktivitas mahasiswa. Kegiatan ini menghadirkan nara sumber :Koordinator Kopertis Wilayah IV (Prof.Dr. Uman Suherman, AS,M.Pd), Majelis DIktilitbang PP Muhammadiyah (diwakilkan oleh Bapak Dr. Muhammad Samsudin, S.Ag.,M.Pdi), Ketua Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (diwakilkan oleh ibu Eva Riantini, AmdKeb., S.Sos.,MM.Kes), dan Ketua Lembaga Hikarijuku (BapakCasira).

Akhirnya kami, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua, Aamiin…

 

  • Like!
    0

Facebook Comments: