20151221_085005

VISI

“Menjadi Perguruan Tinggi Kesehatan yang Menghasilkan Lulusan Profesional dan Islami pada Tahun 2022”.

MISI

  1. Mengembangkan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas berbasis kompetensi dan menjunjung tinggi nilai-nilai islam berkemajuan.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan berdasarkan nilai-nilai islam berkemajuan.
  3. Menyelenggarakan pembinaan dan pengembangan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan.
  4. Mengembangkan jiwa kewirausahaan dalam berbagai bidang ilmu, teknologi, dan seni untuk kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat.
  5. Mengembangkan kerjasama kemitraan dalam lingkup pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan Al-Islam Kemuhammadiyahan dengan stakeholder dan para pengguna dalam lingkup ilmu-ilmu kesehatan.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang profesional dan memiliki kompetensi dalam bidang kesehatan dan sanggup bekerja pada lembaga pemerintah maupun di instansi swasta lainnya berdasarkan nilai-nilai islam.
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu mengaplikasikan hasil penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat sesuai Evidance base di masyarakat/dunia kerja sesuai bidang ilmu berdasarkan nilai islam berkemajuan.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu melaksanakan pengabdian pada masyarakat dalam lingkup kajian kesehatan dengan tetap memperhatikan potensi daerah dan mampu mengembangkan gagasan-gagasan baru yang dapat disumbangkan kepada masyarakat.
  4. Menghasilkan kader persyarikatan Muhammadiyah yang memiliki karakter intelektual, cerdas, kreatif, dan inovatif.
  5. Mewujudkan jejaring baik lokal, regional, nasional, maupun internasional dalam rangka menunjang kualitas kompetensi lulusan.

KEUNGGULAN STIKES